Categories
Uncategorized

Gunakan cutting bar dan soft bar dalam proyek konstruksi

Penggunaan pemotong dan drainase batang dalam konstruksi sipil adalah dua alat yang saling melengkapi. Keduanya digunakan dalam proses pembuatan ban padat. Karena nama alat ini berulang kali mengacu pada penguat batang baja.
Tugas setiap orang – masing-masing adalah memotong balutan sementara pita terlipat dilipat. Karena itu, ketika pekerja proyek mulai bekerja dengan ban beton, mereka akan memotong baja menjadi potongan-potongan sesuai kebutuhan. Rental Bar Bending mereka membentuk bingkai dengan melipatnya sesuai dengan pola yang ditentukan dalam desain bingkai padat.
Jika Anda terlibat langsung dalam bidang desain konstruksi, Anda dapat memahami bagaimana kedua alat ini dapat bermanfaat.
Nah, bagi yang masih belum tahu. Di bawah ini, saya akan mencoba memberikan deskripsi sederhana tentang apa yang digunakan oleh keduanya.
Gunakan bar pemotongan
Digunakan sebagai pemotong baja, alat ini hadir dengan banyak spesifikasi berbeda. Karena itu, kita akan menemukan produk dengan kapasitas berbeda yang hanya bisa digunakan untuk memotong diameter baja kecil. Fitur ini umumnya tidak hanya untuk satu ukuran, tetapi untuk kisaran kecil dan besar.
Karena itu, untuk menghadapi pekerjaan pembuatan ban beton, perlu terlebih dahulu mengetahui diameter batang baja. Dengan demikian, kami dapat memproduksi pemotong pita dengan spesifikasi yang sesuai.
Jadi pengoperasian peralatan ini tergantung dari jenisnya sendiri, manual dan listrik. Jika manual, tenaga manusia diperlukan untuk memotong alat dan baja untuk melakukan pekerjaan itu. Pada saat yang sama, jika ini adalah jenis listrik, itu berarti bahwa kita hanya perlu menyediakan satu sumber daya agar perangkat berfungsi.
Pada prinsipnya, penggunaan dua jenis pemotongan pita adalah sama.
Pertama, kita harus menentukan panjang potongan dan menyesuaikan lubang pada bilah untuk mengakomodasi ukuran diameter baja. Kemudian lanjutkan memasukkan batang baja ke dalam bagian.
Perlu dicatat bahwa bagian baja berdiameter kecil dapat dilakukan dalam satu operasi beberapa kali dalam satu waktu. Namun, jika diameternya relatif besar, aman melakukannya satu per satu.
Langkah terakhir adalah menekan joystick untuk mulai memotong.
Gunakan tongkat alkohol
Pita penekuk memungkinkan kita untuk menekuk besi datar tanpa perlu banyak energi. Itu hanya tergantung pada kunci baju besi dan kait sederhana seperti yang di bawah ini lebih dari standar.
Mirip dengan alat pemotong, kemampuan alat tekuk juga bervariasi sesuai dengan diameter besi portabel. Karena itu, dengan fitur ini, kita dapat mengaturnya sesuai kebutuhan.

Saat memperhatikan pola dalam desain struktur, kami memotong batang baja sebelum membungkuk dengan alat ini.
Dalam proses bekisting, pola lentur sangat berbeda. Untuk sepotong besi, itu dibuat dalam bentuk cincin (misalnya, dalam bentuk tertentu, kotak, persegi panjang, trapesium, dll.), Pola U, pola L, dll.
Pita lentur didasarkan pada dua sumbu utama, yaitu sumbu tekanan, kolom lentur dan roda lentur. Kami mulai membengkokkan batang baja melalui sumbu tekanan hingga memasuki sumbu fleksi. Di sini kita juga dapat menyesuaikan jumlah sudut lentur.
Setelah kondisi baja benar, kita perlu mengerem terlebih dahulu. Hanya setelah kunci kita dapat menekan hub yang memutar roda sehingga batang besi berhasil ditarik dan dilipat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *